Penarikan Mahasiswa KKN Profesi Fakultas MIPA Unpatti Ambon

Setelah dua bulan melaksanakan KKN Profesi di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Maluku, Selasa 17 Desember  2019 secara resmi Mahasiswa KKN Profesi Fakultas MIPA Jurusan Biologi dan Fisika Universitas Pattimura Ambon ditarik kembali oleh pihak Kampus karena sudah selesai melaksanakan Tugas  KKN (Kuliah Kerja nyata) Profesi.

Penyerahan kembali 10 mahasiswa KKN РProfesi dilakukan Kasie Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian yang mewakili Kepala BPTP Maluku dan di dampingi oleh Koordinator Program kepada Dosen Pendamping Fakultas MIPA  Universitas Pattimura. Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh para Peneliti dan Penyuluh BPTP Maluku sebagai Pendamping mahasiswa KKN РProfesi selama masa pengabdian.

Kegiatan KKN-Profesi berupa Praktek lapangan yang berkaitan dengan inovasi pertanian serta pengelolaan Admistrasi yang berlangsung di BPTP Maluku. Harapan lainnya yang diutarakan oleh perwakilan pendamping adalah peneliti akan membantu pendampingan dan pembimbingan mahasiswa yang intens terhadap pertanian maupun peternakan.

Pada kesempatan yang sama,  Dosen Pembimbing mengucapkan terima kasih kepada BPTP Maluku telah mendampingi Mahasiswa KKN selama 2 bulan dan memberikan ilmu (berupa praktikum) Inovasi Pertanian dan berharap akan menjadi bekal dan dapat dikembangkan untuk diri maupun Masyarakat.