Opening Meeting Audit Resertifikasi Sistem Manajemen Mutu PT. Mutu Agung Lestari

Bertempat di ruang rapat Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Maluku di Ambon, Selasa (11/02/2020), Kepala Sub Bagian Tata Usaha M. Yusuf Nurdin, ST membuka secara resmi kegiatan Audit Resertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat struktural, Pejabat Fungsional, Peneliti, Penyuluh dan Bagian Tata Usaha.

Audit akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 11-13 Februari 2020. Bertindak sebagai auditor pada kegiatan ini adalah Bapak Setiawan dan Bapak Puji Hartoyo dari PT. Mutu Agung Lestari. Tujuan Pelaksanaan audit adalah untuk memastikan kesesuaian system manajemen dengan persyaratan ISO 9001:2015,  memastikan kemampuan system manajemen dalam pemenuhan persyaratan perundangan yang berlaku dan memastikan efektivitas sistem.

Sertifikasi ISO 9001:2015 menetapkan persyaratan-persyaratan dan rekomendasi untuk desain dan penilaian dari suatu sertifikasi sistem manajemen kualitas, yang bertujuan untuk menjamin bahwa organisasi akan memberikan produk (barang atau jasa) yang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan sehingga sangat bermanfaat bagi Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Maluku dalam mencapai suatu organisasi yang berkualitas.