Struktur Organisasi

Kepala Balai /Dr. Procula R.Matitaputty, S.Pt,.MSi

  1. Melaksanakan inventarisasi dan identifikasi kebutuhan teknologi pertanian tepat guna spesifik lokasi,
  2. Melaksanakan pengkajian dan perakitan teknologi pertanian tepat guna spesifik lokasi,
  3. Melaksanakan diseminasi hasil pengkajian serta perakitan materi penyuluhan,
  4. Menyiapkan kerjasama, informasi, dokumentasi serta penyebarluasan dan pendayagunaan hasil pengkajian tepat guna spesifik lokasi,
  5. Memberikan pelayanan teknik kegiatan pengkajian tepat guna spesifik lokasi,
  6. Melaksanakan kegiatan tata usaha dan rumah tangga balai,
  7. Melaksanakan kegiatan koordinasi dengan dinas teknis terkait,
  8. Menandatangani surat-surat keputusan balai; Membuat laporan akhir tahun,
  9. Menghadiri rapat-rapat koordinasi di wilayah daerah dan di pusat

Kepala Sub Bagian Tata Usaha / M. Yusuf Nurdin, ST

  1. Merencanakan Kegiatan dan kebutuhan urusan Kepegawaian, Rumah tangga dan keuangan dalam bentuk TOR/RKTM/Proposal
  2. Menyelenggarakan urusan kepegawaian, surat – menyurat dan kearsipan
  3. Menyelenggarakan urusan rumah tangga dan perlengkapan
  4. Menyelenggarakan urusan keuangan
  5. Memeriksa, memverifikasi dan menandatangani SPM
  6. Mengkonsep surat keluar Balai,
  7. Bersama Kepala Seksi Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian membuat laporan kegiatan Balai
  8. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan administrasi tata usaha
  9. Melakukan pembinaan SDM
  10. Menindak lanjuti Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)

Sub Koordinator Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian/Maryke J. Van Room, SP, M.Si 

  1. Menyiapkan bahan pelaporan PMK dan I-monev
  2. Melaksanakan evaluasi proposal kegiatan di tingkat Unit Pelaksana Teknis.
  3. Mengkompilasi pelaporan bulanan, triwulan dan semester kegiatan pengkajian dan diseminasi.
  4. Menyiapkan bahan dan menyusun laporan akhir tahun.
  5. Menyusun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIN).
  6. Menyusun laporan monitoring dan evaluasi (MONEV).
  7. Menyusun laporan indeks kepuasan masyarakat (IKM).
  8. Melaksanakan kegiatan diseminasi dan pengkajian sebagai anggota.
  9. Membuat laporan atas hasil pekerjaan.

Sub Koordinator Program / Dini Fibrianty SP, MSi

  1. Membantu Kepala Balai dalam menyusun landasan, arah dan prioritas program kegiatan sesuai dengan mandat Balai, serta menyelaraskannya dengan program nasional.
  2. Menganalisis kebutuhan anggaran untuk belanja pegawai dan operasional perkantoran.
  3. Mengkoordinasikan pengusulan proposal kegiatan
  4. Menyusun alokasi kebutuhan anggaran kegiatan melalui konsultasi dengan Kepala Balai.
  5. Menyiapkan usulan revisi anggaran berdasarkan perubahan kebijakan atau dinamika pelaksanaan kegiatan
  6. Melaksanakan perencanaan dan evaluasi serta revisi kegiatan
  7. Mendokumentasikan penyusunan matrik program, proposal, TOR, dan RAB kegiatan
  8. Menyusun dan menelaah RKA-KL/DIPA
  9. Mengumpulkan dan membuat usulan rencana kegiatan sub Bagian Program dan Anggaran (RKA-KL/DIPA).
  10. Mengumpulkan dan membuat rencana kerja dan anggaran Balai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *